Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Bleed esports berhasil menjuarai VCT Ascension Pacific 2023 usai menaklukkan wakil Jepang, SCARZ, di partai final, Minggu 9 Juli 2023.

Bleed esports menang dengan skor telak, 3-0, atas SCARZ dan berhak meraih tiket ke Franchise VCT Pacific League.

Pada partai final kali ini Bleed esports dan SCARZ bermain dalam mode best of 5 dengan map Haven, Bind, Fracture, Ascent, dan Lotus.

Bleed esports memilih Haven sebagai map pembuka. Kedua tim sempat bersaing ketat di awal pertandingan, tapi Bleed esports sukses menutup dengan kemenangan 13-9.

Wakil Singapura tersebut menggila di map kedua, Bind. Bleed esports tidak memberikan kesempatan SCARZ untuk mengembangkan permainan dan menutupnya dengan kemenangan 13-2.

Bleed esports di atas angin setelah mengamankan dua poin dari SCARZ. Dan benar saja, di map ketiga, Fracture, Deryeon dkk. tak terbendung dan menang 13-8.

Kemenangan ini menjadikan Bleed esports sebagai tim pertama dari Asia Pasifik yang akan bermain di VCT Pacific League 2024.

"Kami memiliki momentum di map kedua dan saya tidak berpikir pada titik mana pun di Bind kami mengambil momentum. Kami mengambil momentum sebelum pertandingan dimulai," ungkap Deryeon.

"Fokus kami benar-benar tepat dan saya yakin tidak ada tim yang bisa mengalahkan kami hari ini. Kami benar-benar menginginkan kemenangan ini hari ini dan saya pikir para pemain menunjukkannya." kata pelatih Bleed esports, Legija.