Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Game PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan TikTok Live melalui turnamen esports bertajuk PUBG Mobile Influencer Championship SUPER.

Turnamen PUBG Mobile tersebut akan menggandeng sejumlah influencer, konten kreator, streamer, pemain pro, dan selebriti Indonesia, salah satunya adalah Ariel Noah.

Turnamen hasil kolaborasi PUBG Mobile-TikTok tersebut akan memperebutkan hadiah senilai lima ribu dolar AS atau sekitar Rp75 juta.

Country Manager Level Infinite Indonesia Agung Chaniago mengatakan kolaborasi PUBG Mobile-TikTok akan menyajikan turnamen esports yang seru, kompetitif, dan menghibur.

"Melalui PMIC SUPER yang eksklusif di platform TikTok, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman menonton turnamen esports PUBG Mobile yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya," kata Agung.

Sebelum turnamen dimulai, akan ada fase matchmaking yang berlangsung pada 17-18 Juli 2023 dan disiarkan langsung melalui TikTok PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile esports Indonesia, dan TikTok Live.

Sejumlah selebriti akan turut meramaikan turnamen PUBG Mobile-TikTok tersebut. Antara lain Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, dan Bang Alex.

Selain itu, sejumlah influencer juga akan mengikuti turnamen tersebut, yakni Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang04, Microboy, dan Anisa Rahim.

Kalangan komunitas juga dapat terlibat langsung dalam turnamen PUBG Mobile-TikTok tersebut.

Para pemain yang lolos akan berpartisipasi dalam puncak acara pada 20-23 Juli 2023 mendatang.