Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Pekan pertama turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 telah selesai.

Beberapa tim meraih hasil sempurna di pekan pertama MPL ID season 12, yakni RRQ Hoshi, Dewa United, dan Bigetron Alpha (BTR).

Sementara itu, Alter Ego, AURA Fire, dan Geek Fam belum sekalipun meraih kemenangan pada pekan pertama MPL ID season 12.

RRQ tampil dominan dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun. Pertama mereka menang 2-0 atas AURA Fire.

Pada pertandingan kedua, RRQ menaklukkan ONIC esports yang baru saja menjuarai MSC 2023 di Kamboja.

RRQ meraih kemenangan ketiganya usai menaklukkan Rebellion esports 2-0. Catatan sempurna juga diukir oleh Dewa United dan BTR yang meraih dua kemenangan pada pekan pertama MPL ID season 12.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan diraih oleh Alter Ego yang belum sekalipun menang. Laga pertama Alter Ego takluk 1-2 dari Rebellion Zion.

Pada laga kedua, mereka juga kalah dari BTR dengan skor 2-0. Hasil yang sama juga diraih oleh AURA Fire dan Geek Fam yang belum pernah menang.

Sebagai informasi MPL ID season 12 digelar sejak 13 Juli hingga 24 September 2023 mendatang.

MPL ID season 12 kali ini digelar dengan total delapan pekan untuk regular season. Selama regular season akan ada jeda karena terdapat event IESF WEC 2023 Rumania dan ESL Snapdragon Pro Series.

Dengan bertambahnya jumlah peserta, maka format playoff mengalami perubahan. Jika sebelumnya hanya dua tim yang tidak lolos ke playoff, kini bertambah menjadi 3 tim.