Monday, June 24, 2024

www.SportCorner.id - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) membuat kejutan di MOBIES 2023 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

MOBIES 2023 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada pelaku industri game mobile hingga atlet esports di dunia.

MLBB merupakan salah satu penerima penghargaan terbanyak di MOBIES 2023. Game garapan Moonton itu masuk ke dalam beberapa nominasi.

Di antaranya adalah Mobile esports Tournament of The Year, Competitive Game of The Year, hingga Mobile Team of The Year dan Mobile Player of The Year.

MLBB meraih empat gelar pada MOBIES 2023, salah satunya adalah "Mobile esports Tournament of the Year" untuk turnamen M4 World Championship.

Head of Public Relations Moonton, Kelly Chiew, mengucapkan terima kasih pada penggemar dan jajaran staf di Moonton yang telah bekerja keras.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan dalam ajang penghargaan MOBIES dan tak hanya memenangkan satu, namun berbagai gelar," ucap Kelly Chiew.

"Keberhasilan kami tidak mungkin diraih tanpa dukungan dari seluruh penggemar kami, rekan-rekan dan yang terpenting seluruh jajaran tim kami yang sudah bekerja keras di balik layar untuk mewujudkan hal ini. Selamat juga untuk ECHO atas kerja keras mereka selama ini," pungkasnya.

Berikut ini empat gelar yang dibawa pulang MLBB di MOBIES 2023:

Mobile esports Tournament Of The Year – M4 World Championship

Competitive Game Of The Year – Mobile Legends: Bang Bang