Monday, June 24, 2024

www.SportCorner.id - Pengembang dan penerbit game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton, melakukan gebrakan yang luar biasa.

Melalui program Moonton Cares, mereka memberikan program beasiswa untuk para pelajar yang tengah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Terbaru, Moonton Cares memberikan beasiswa kepada mahasiswa di Perbanas Institute dan Universitas Tujuh Belas Agustus 1945.

Azwin Nugraha selaku Marketing & Communications Manager Moonton Indonesia menjelaskan program beasiswa tersebut.

"Kami sangat termotivasi mendukung kebutuhan pendidikan yang diperlukan bagi mahasiswa di Indonesia agar mereka dapat berprestasi secara akademis dan menjadi kontributor yang produktif bagi masyarakat melalui game dan esports," ungkap Azwin.

Program beasiswa Moonton Cares disambut baik Rektor Perbanas Institute, Hermanto Siregar. Ia mengapresiasi dan mendukung upaya tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi Moonton Cares yang terus melakukan program berkelanjutan dalam membuka kesempatan di dunia esports dan rasa pedulinya terhadap pendidikan anak bangsa," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Rektor Universitas Tujuh Belas Agustus 1945, J Rajesh Khana.

"UTA45 bertransformasi ke teknologi digital. esports merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan untuk mengenalkan kepada seluruh mahasiswa bahwa pentingnya perkembangan dan berkompetisi melalui esports," tuturnya.

Penerima beasiswa Mooton Cares tersebut diseleksi berdasarkan jurusan yang relevan dengan industri esports seperti desain grafis, bisnis, pemasaran, pengembangan game, teknologi informasi.