Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Merah Putih berkibar usai Alter Ego Ares menjuarai turnamen PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Fall 2023, Minggu 27 Agustus 2023 malam WIB.

Keberhasilan ini sekaligus mengawinkan gelar yang diraih Alter Ego Ares sebelumnya, yakni PMSL SEA Spring 2023.

Selain itu, gelar PMSL SEA Fall 2023 ini juga membuat Alter Ego Ares mengamankan slot di turnamen dunia PUBG Mobile Global Championship 2023.

Sebelumnya, Persija Evos merupakan wakil Indonesia yang digadang-gadang keluar sebagai juara PMSL SEA Fall.

Namun, Alter Ego Ares berhasil comeback dan bangkit di hari terakhir grand final setelah tampil buruk di dua hari pertama.

Total lima tim asal Indonesia yang bersaing ketat di babak grand final PMSL SEA Fall 2023, yaitu Alter Ego Ares, Persija Evos, Bigetron Red Villains, Rex Regum Qeon, dan Morph GPX.

Terdapat dua wakil Indonesia yang tembus tiga besar klasemen di hari terakhir grand final, yakni Persija Evos dan Bigetron.

Keduanya menempati peringkat dua dan tiga di bawah tim asal Thailand, Faze Clan.

Namun, tanpa diduga-duga, Alter Ego Ares berhasil tampil membaik dan melakukan comeback epik sehingga berhasil menempati posisi ketiga di game pertama.

Pada game keempat, wakil Indonesia, RRQ tereliminasi di awal pertandingan. Namun, di saat yang sama Alter Ego berhasil meneruskan tren positif mereka.

Puncaknya di game kelima di mana tiga wakil Indonesia tereliminasi sekaligus, yakni RRQ, Persija Evos, dan Morph GPX.