Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Taylor Swift kembali jadi sorotan saat Kansas City Chiefs menang 25-22 di ajang Super Bowl LVIII atas San Francisco 49ers pada Senin (12/2/2024) pagi WIB.

Pelantun "Anti-Hero" tersebut turut menyaksikan langsung pertandingan di Allegiant Stadium, Las Vegas, demi mendukung Travis Kelce dari Chiefs yang merupakan kekasihnya.

Laga sendiri berjalan dramatis. Meski difavoritkan untuk menjuarai Super Bowl ketiga beruntun mereka namun Chiefs lebih sering tertinggal dari lawannya sejak awal permainan.

Niners unggul 3-10 di quarter kedua dan Chiefs harus susah payah untuk memaksakan skor menjadi 19-19 hingga berlanjut ke overtime.

Terlihat frustasi kerap ditunjukkan kubu Chiefs. Bahkan ada satu momen dimana Kelce mendorong pelatihnya sendiri, Andy Reid, karena kesal ditarik keluar dari lapangan.

Baca juga: Cara Penghitungan Skor di Pertandingan American Football

Beruntung nasib baik masih mau berpihak pada sang juara bertahan. Dipimpin Patrick Mahomes, Chiefs pun berbalik unggul 25-22 usai sempat tertinggal tiga poin.

Swift yang berada di tribun suite pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dipastikan Kelce memenangkan ring ketiga dalam karier NFL-nya.

Sang penyanyi 33 tahun terlihat berangkulan penuh suka cita bersama teman-teman sesama artisnya dimana sosok seperti Ice Spice juga ikut hadir.