Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Sukses menggoda pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, akhirnya Citroën Indonesia secara resmi meluncurkan SUV 7-Seater The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Aloha Pasir Putih PIK 2, Tangerang, Banten, Selasa (23/4). Dalam acara tersebut juga diumumkan banderol resminya Rp289,9 juta on the road DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer Citroën Indonesia Tan Kim Piauw menyampaikan bahwa masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga.

CIT 4.jpg

"The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” imbuh Tan.

Menurutnya, seluruh model yang ditawarkan oleh brand pabrikan otomotif asal Prancis ini mengusung DNA Citroën yang dikenal dengan kenyamanan suspensinya yang tak tertandingi. Sehingga membuat perjalanan serasa berselancar di atas karpet terbang.