Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Perjalanan mudik Lebaran terkadang menyisakan masalah yang harus dibereskan, seperti bodi mobil baret atau penyok akibat bersenggolan dengan kendaraan lain. Meskipun sulit dihindari, namun wajib segera diatasi karena akan membuat tampilan mobil menjadi kurang apik dan berisiko kena serangan karat.

Memilih lokasi perbaikan body mobil juga harus berhati-hati, jangan hanya memilih karena faktor biaya tapi juga sebaiknya mempertimbangkan kualitas untuk menjamin tidak ada potensi masalah yang ditimbulkan di kemudian hari seperti cat belang dan kusam.

“Dalam perjalanan mudik Lebaran, sangat mungkin bodi mobil mengalami kerusakan sehingga tampak kusam dan dapat memicu karat. Segera manfaatkan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi mobil yang cepat dan berkualitas di fasilitas Body & Paint kami, dan dapatkan peluang membawa pulang satu unit sepeda motor matik Honda,” jelas Marketing Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, Selasa (23/4).

Auto2000 memiliki fasilitas Body Paint (BP) yang bekerja sama dengan 22 perusahaan asuransi secara nasional. Alhasil, proses perbaikan kendaraan yang dicover asuransi dapat berlangsung dengan mudah di semua fasilitas BP Auto2000. Setelah AutoFamily melengkapi persyaratan sesuai polis asuransi yang dimiliki, Auto2000 akan langsung melakukan perbaikan.

2 (10).jpeg