Tuesday, May 28, 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni Berlian Motor Morowali di provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (19/4). Kehadiran Berlian Motor Morowali menambah total jaringan diler resmi baik di wilayah Indonesia bagian timur, sekaligus menjadikan diler baru ini sebagai diler resmi Mitsubishi Motors ke-176 di Indonesia.

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan layanan 2S (service & sparepart) yang hadir untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan layanan purna jual di area tersebut, dengan kondisi operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan yang menggunakan unit kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Acara peresmian diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali dihadiri oleh After Sales Director MMKSI Kazuto Azuma dan President Director PT Bosowa Berlian Motor Subhan Aksa. Diler ini merupakan hasil kerja sama ke-8 antara Mitsubishi Motors dengan Bosowa Group.

Kazuto Azuma menyampaikan, dibukanya Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi, sehingga konsumen tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan layanan purna jual dan perawatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors.