Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Diler Hyundai Gow mengundang sejumlah media untuk mengenal lebih dekat Hyundai City Store Lotte Mall yang berlokasi di Lantai GF Lotte Mall, Jl Prof Dr Satrio Kav 3 - 5, Karet Kuningan, Jakarta. Selain melihat lebih dekat Hyundai City Store pertama di Indonesia, para jurnalis juga diberi kesempatan untuk mencoba dua model mobil listrik IONIQ 5 dan IONIQ 6.

Hyundai City Store Lotte Mall beroperasi di bawah manajemen Hyundai Gowa yang merupakan diler Hyundai terbesar yang kini memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia. Lokasi showroom yang berada di daerah pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Jakarta tentunya memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan.

Hyundai City Store Lotte Mall adalah diler pertama dengan konsep City Store yang diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada 27 Oktober 2020 lalu.. Dengan luas 447 meter persegi, Hyundai City Store ini memberi pengalaman menyenangkan. Menampilkan 4 mobil displai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, dan ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

CITY STORE 2.jpg