Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino Kalimantan Tengah PT Automobil Prima (AMP) secara resmi menyerahkan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS sebagai armada terbaru PO Yessoe Travel. Penyerahan kelima unit bus tersebut dilakukan langsung oleh COO - Director HMSI Santiko Wardoyo kepada Direktur Utama PO Yessoe Travel Soebahagio di di Kantor Pusat PO Yessoe Travel di Jl Kawitan I, Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Kamis (25/4).

Penyerahan armada bus terbaru ini semakin memperkuat bisnis PO Yessoe Travel dalam memberikan layanan transportasi yang lebih andal dan nyaman bagi masyarakat di Kalimantan Tengah. Hino Bus RM 280 ABS akan melayani kelas terbaru yaitu Excellent Plus yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan lebih nyaman guna mendukung transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) seperti Pangkalan Bun ke Banjarmasin atau kota – kota lainnya seperti Sampit dan Palangka Raya.

Menggunakan bodi Avante H8 dari Karoseri Tentrem, bus terbaru ini dilengkapi sekat bagian depan antara pengemudi dan penumpang, di mana terdapat 32 kursi ergonomis dengan legrest untuk kenyamanan selama perjalanan jauh.

HINO 1.jpg