Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id GAC Aion mengumumkan keberhasilannya meraih dua gelar sebagai brand kendaraan listrik dari JD Power China sebagai merek mobil listrik dengan resale value terbaik, dan mobil listrik SUV kompak terbaik untuk model Aion Y Series.

Dengan penilaian yang ketat dan metodologi yang canggih, JD Power China adalah otoritas terkemuka dalam industri otomotif yang menjadikan penghargaan dari lembaga ini sebagai pengakuan yang sangat berharga.

Selain itu, berdasarkan data statistik dari situs web Aqisqauto tahun 2023. GAC Aion juga berhasil meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Tiongkok yang tercakup dalam keselamatan produk kendaraan bermotor-pedoman penilaian risiko.

Pedoman ini diatur oleh otoritas pemerintah Tiongkok yang bertanggung jawab atas pengawasan pasar mobil, menyediakan kerangka kerja yang ketat untuk mengevaluasi kualitas dan keselamatan kendaraan.

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan.

Keberhasilan GAC Aion dalam pemeringkatan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas dan keselamatan produk.  Pengakuan dari Aqisqauto sebagai merek mobil Tiongkok dengan kualitas terbaik adalah bukti konkret dari komitmen GAC Aion terhadap kualitas dan keselamatan.