Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id Dalam konferensi pers global di Beijing International Automotive Exhibition 2024, Kamis (26/4), GWM memaparkan pencapaian gemilang perusahaan dalam pengembangan global dan ambisi mereka untuk masa depan.

Dalam pidatonya, President of GWM Mu Feng menyampaikan bahwa perusahaan berpegang teguh pada prinsip globalisasi yang berakar di Tiongkok dan lokalisasi yang menyebar di seluruh dunia.

"GWM selalu menjunjung tinggi lokalisasi, mendorong produksi, operasional, budaya brand, dan rantai pasokan untuk dilokalkan, serta mencapai pembangunan global berkualitas tinggi. Setelah lebih dari 20 tahun pengembangan di luar negeri, pembangunan global GWM telah mencapai kesuksesan," imbuhnya.

Sejumlah produk energi baru seperti GWM TANK dan GWM ORA telah diluncurkan di pasar luar negeri, dan strategi 'globalisasi ekologis' telah mencapai hasil yang substansial.

GWM terus mempromosikan 'globalisasi ekologis' dan mendorong pengembangan merek secara global, yang mencakup seluruh proses 'penelitian - produksi - penjualan'.  GWM secara aktif mendirikan anak perusahaan lokal, menjalankan pemasaran dan pengembangan produk yang dilokalkan, serta mengeksplorasi metode operasi baru.

Saat ini, GWM telah membangun pabrik produksi kendaraan di Thailand dan Brasil, serta pabrik KD di Pakistan, Ekuador, dan lokasi lain untuk mempromosikan penelitian dan pengembangan (R&D) serta produksi produk secara lokal serta menghadirkan produk kepada konsumen global yang lebih sesuai dengan lingkungan dan kebutuhan di skala regional.