Saturday, March 02, 2024

www.SportCorner.id - Sebanyak enam atlet terbaik Indonesia akan mengikuti kompetisi eFootball Championship Open Finals 2023 di Jepang.

Dalam empat tahun terakhir, Indonesia selalu mengirim atlet untuk mengikuti turnamen eFootball level dunia yang rutin digelar oleh KONAMI tersebut.

Keenam atlet eFootball Indonesia tersebut adalah Elul Wibowo, Elga Cahya Putra, Ferry Gumilang, Setia Widianto, Asghar Azizi, dan Sakti Sulistyo.

Terdapat dua kategori yang akan diikuti oleh keenam atlet eFootball Indonesia tersebut. Pertama adalah eFootball konsol dan eFootball mobile.

Sebanyak empat atlet akan bermain di kategori eFootball konsol, yakni Elul Wibowo, Elga Cahya Putra, Ferry Gumilang, Setia Widianto.

Mereka merupakan para pemain yang berasal dari Zeus Gaming. Sementara dua atlet akan bermain di kategori eFootball mobile yakni Asghar Azizi dan Sakti Sulistyo.

Elul Wibowo diketahui terakhir bermain untuk Persita Tangerang, Elga Cahya Putra bermain untuk Borneo FC, Ferry Gumilang bermain untuk Arema Malang, dan Setia Widianto bermain untuk PSIS Semarang.

Turnamen eFootball Championship Open Finals 2023 akan dilaksanakan pada 21-24 Juli 2023 mendatang. Yuk kita dukung atlet eFootball Indonesia agar bisa meraih juara.