Monday, June 24, 2024

www.SportCorner.id - Tim asal Banjarmasin, Ebot Game Store, berhasil keluar sebagai juara EFO RentalPS Championship 2023.

Ebot Game Store yang diwakili oleh Bayu Habibie sukses menaklukkan lawannya, Indarsakti, yang lolos dari jalur kualifikasi online.

Setelah melewati kualifikasi yang panjang, keduanya akhirnya bertemu di final. Bayu akhirnya yang keluar sebagai juara usai menang 2-0 atas Indarsakti.

CEO esports Football One (EFO) berharap turnamen tersebut bisa berlanjut dan menghidupkan kembali mimpi dan harapan para anak rental agar bisa bersaing.

"Musim pertama EFO RentalPS Championship adalah sebuah permulaan, a new beginning," ungkapnya.

"Kompetisi ini adalah babak awal bagi anak-anak rental agar mimpi dan harapan mereka untuk bisa bertumbuh, dalam sebuah ekosistem esports yang lebih positif, sehat, dan dapat merangkul seluruh elemen dalam ekosistem," lanjutnya.

Selain Bayu dan Indarsakti, beberapa peserta yang finis empat besar di turnamen EFO RentalPS Championship juga mendapatkan hadiah.

EFO RentalPS Championship 2023 merupakan kompetisi eFootball yang diikuti oleh peserta dari beberapa wilayah di Indonesia.

Total sebanyak 562 peserta yang mengikuti turnamen tersebut. Mereka berasal dari 38 rental yang tersebar di 35 kota di Indonesia.

Dari ratusan peserta tersebut, sebanyak delapan di antaranya memastikan diri ke final EFO RentalPS Championship 2023 yang digelar di Bandung pada 22 Juli 2023 lalu.