Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Morph Team menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Final Qualifier dan Grand Final turnamen Free Fire Clash Squad (FFCS) SEA Cup 2023.

Kepastian Morph Team melaju ke babak Final Qualifier setelah berduel dengan tim senegara, EVOS Divine.

Keduanya bertarung sengit dan EVOS Divine harus mengakui keunggulan Morph Team dengan skor akhir 2-0.

Langkah Morph Team untuk pulang dengan gelar juara FFCS SEA Cup 2023 tidak akan mudah. Selanjutnya, mereka akan melawan Attack All Around.

Attack All Around merupakan salah satu tim terkuat di kancah esports Free Fire. Tim asal Thailand itu juga tercatat sebagai juara Free Fire World Series (FFWS) 2022.

Namun, peluang Morph Team terbuka lebar dengan sistem double elimination. Dengan demikian, apapun hasil melawan Attack All Around, mereka masih memiliki kesempatan bermain di lower atau upper bracket final.

Sementara itu, jika Morph Team bisa mengalahkan Attack All Around dan mendapatkan hasil positif di upper bracket final, mereka dapat melenggang mulus ke Grand Final yang akan berlangsung pada Minggu 16 Juli 2023.

Sebagai informasi, Attack All Around sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia, RRQ dengan skor 2-0 di pertandingan pekan pertama.

Hasil minor juga diraih oleh Bigetron Delta yang kalah 1-2 dari Expand. Sebelum disingkirkan oleh Morph Team, EVOS Divine menang 2-0 atas AV Radicals.