Monday, March 04, 2024

www.SportCorner.id - Pengembang game Garena menghadirkan patch baru dengan tema Merdeka dalam rangka merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Patch Merdeka merupakan pembaruan keempat Free Fire sepanjang tahun 2023 ini. Pembaruan itu membawa segudang hal baru untuk menunjang pengalaman yang menantang dan menyenangkan.

Salah satunya adalah mode Zombie Hunt yang lebih seru dan menantang dengan menghadirkan map, gameplay, hingga bos zombie yang lebih kuat.

Selain itu, hadir pula mode spesial Double Evil, di mana pemain bakal melawan dua bos zombie sekaligus.

Pada mode itu akan hadir dengan berbagai misi dan quest, layaknya permainan RPG. Pembaruan tersebut dihadirkan guna menunjang pengalaman bermain para player di medan pertempuran Free Fire.

Setelah menghadirkan perubahan signifikan dari sisi Gloo Wall pada patch sebelumnya, di mode Battle Royale akan hadir dua quest baru yang dapat mengubah taktik dan strategi bermain Free Fire, yaitu Defense Arsenal dan Solo Dare.

Sementara itu, untuk mode Clash Squad terdapat Cyber Airdrop baru yang berisi berbagai item dan Cyber Point yang bisa digunakan untuk mendapatkan senjata M1887-X.

Adapun update kali ini hadir dengan penyesuaian dan fitur baru untuk Melee Weapon dengan memberikan HP sebesar 130 untuk semua tipe senjata di kategori itu.

Nantinya semua senjata Melee, kecuali Pan, akan mendapatkan fitur baru di mana pemain bisa menggunakannya untuk melakukan Finishing Move.