Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Free Fire Nusantara Series (FFNS) disebut-sebut sebagai salah satu turnamen yang sukses pada tahun 2023 ini.

Tidak hanya sukses, Free Fire Nusantara Series juga dikabarkan mengukir rekor bersejarah setelah mampu menjaring ratusan ribu tim.

Melalui akun instagram Free Fire esports, diketahui bahwa sebanyak 554.578 tim terdaftar pada turnamen FFNS.

"Terima kasih kepada seluruh Survivors yang telah berpartisipasi di FF Nusantara Series musim ini, buat kalian yang belum lolos ke FFML Season 8 jangan patah semangat, karena kamu sudah hebat dengan berani mencoba," tulis Free Fire esports.

"Sampai jumpa di Free Fire Nusantara Series selanjutnya, karena mimpi bermain di panggung FFML."

Angka tersebut tentu saja sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, jumlah tersebut juga berhasil mengukir rekor bersejarah bagi turnamen esports di tanah air.

Ratusan ribu tim tersebut merupakan tim-tim yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, dari Sumatera hingga ke Papua.

FFNS sendiri berjalan hampir tiga bulan dari fase registrasi hinnga babak final. Sebanyak 519.774 tim mendaftar dari Open Qualifier dan sisanya dari Region Qualifier.

Tercatat ada beberapa tim komunitas yang berhasil masuk ke Free Fire Master League (FFML) Season 8. Mereka adalah Hellcard, PBM Free Fire, Jogja NC, dan DukaxLafyu.

Adapun tiga tim lainnya yang lolos ke FFML Season 8 adalah Dewa United, MBR Epsilon, dan Oke Semangat.