Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Sebanyak enam wakil Indonesia yang akan bersaing di turnamen PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023.

Turnamen PMSL SEA Fall 2023 tersebut akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2 hingga 27 Agustus 2023 mendatang.

Keenam wakil Indonesia di PMSL SEA Fall 2023 adalah Alter Ego Ares, Persija Evos, BOOM esports, Bigetron Red Villains, Rex Regum Qeon, dan Morph GPX.

Wakil Ketua Bidang Wasit dan Pelatih PB ESI, Richard Permana, yakin wakil Indonesia tersebut akan menorehkan prestasi di ajang internasional.

"PB ESI yakin tim-tim yang mewakili Indonesia adalah tim-tim yang memiliki tekad juang, sekaligus didukung oleh kemampuan yang mampu bersaing di kancah internasional," katanya dalam keterangan tertulis.

PB ESI mendukung kiprah tim esports asal Indonesia untuk bersaing dan mengukir prestasi di turnamen level internasional.

"Dari PB ESI dan pecinta esports di Indonesia senantiasa mendukung perjuangan dan suka duka para pemain di Malaysia nanti," tuturnya.

"Mari kita pertahankan prestasi musim sebelumnya, dan raih hasil yang lebih baik lagi di turnamen kali ini," lanjut Richard.

PMSL SEA Fall 2023 merupakan salah satu turnamen resmi PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara.

Pada turnamen ini akan mempertemukan 20 tim yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan wildcard (Kamboja, Laos, Filipina, Singapura, Myanmar) untuk memperebutkan hadiah utama senilai Rp3,8 miliar.