Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia turut memeriahkan Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (28/4). Ini adalah kali pertama WHM diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

Di acara ini, Mazda menghadirkan model-model unggulan seperti CX-60, MX-5, CX-5, dan CX-3. Selain dipamerkan di booth Mazda WHM. Line-up kendaraan ini juga digunakan sebagai mobil operasional para pelari elit (elite runners), sementara CX-60 sebagai mobil penuntun marathon (marathon car lead).

IMG_1474.JPG

Lebih dari sekadar sebuah perlombaan, WHM 2024 Jakarta menjadi momentum untuk merangkul dan merayakan para perempuan pelari yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang. Mazda Indonesia melihat partisipasinya sebagai Official Vehicle Partner dalam WHM 2024 Jakarta sebagai kesempatan untuk berperan serta dalam memajukan pemberdayaan perempuan, melalui olahraga.

Dengan tekad kuat untuk mendorong batas dan kemampuan, Mazda Indonesia ingin menginspirasi dan memberdayakan para pelari perempuan untuk mencapai hasil terbaik lewat kebersamaan.