Monday, June 24, 2024

www.SportCorner.id - PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan anime Dragon Ball Super pada pembaruan versi 2.7 mendatang.

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu antara PUBG Mobile dengan Dragon Ball Super akan diluncurkan pada Kamis 13 Juli 2023.

Berbagai mode, item, kendaraan, aren, dan lainnya akan diwarnai dengan tema Dragon Ball Super. Hal itu akan menambah daya tarik dan pengalaman baru bagi pemain.

"Selain daya tarik internasional dan melintasi generasi, tema terkenal Dragon Ball tentang menghadapi tantangan benar-benar mencerminkan PUBG Mobile dan para pemain kami," kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang.

"Tim PUBG Mobile bekerja keras untuk menjadikan ini salah satu kolaborasi brand dalam game yang paling mengesankan," imbuhnya.

Terdapat dua mode Dragon Ball Super di pembaruan versi 2.7 PUBG Mobile. Mode pertama akan hadir pada 13 Juli hingga 4 September dengan menggabungkan elemen Dragon Ball dengan gameplay klasik battle royale PUBG Mobile.

Pemain dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan membuat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron guna mendapat kekuatan dalam permainan.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk menemukan empat area Dragon Ball Super di Erangel, Livik, dan Sanhok yang dibangun untuk mereplikasi lokasi dan arsitektur dari seri tersebut.

Selain itu, terdapat komponen "Ki" yang merupakan bagian integral dari seri Dragon Ball, serta ada Dragon Ball Trial untuk tantangan ekstra.