Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Sejalan dengan visi 'Progress for Humanity', Hyundai Motor Company (HMC) terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik melalui penelitian dan pengembangan dari lini kendaraan listriknya (EV), salah satunya adalah Hyundai IONIQ 5 N.

Kendaraan listrik ini dirancang untuk mencerminkan aspek keberlanjutan dan performa tinggi, sekaligus langkah inovatif dari Hyundai N Brand untuk memenuhi penggemar mobil high-performance untuk merasakan sensasi berkendara yang mendebarkan, baik di jalan maupun lintasan balap, namun ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, IONIQ 5 N sekaligus menandai langkah signifikan dalam perjalanan elektrifikasi Hyundai dan menetapkan standar baru dalam performa dan keberlanjutan dari inovasi kendaraan listrik.

Foto 1 - Hyundai IONIQ 5 N.jpeg

Hyundai Motors Indonesia

Perpaduan power, efisiensi dan inovasi

Sebagai salah satu EV dengan performa tinggi pertama di dunia, IONIQ 5 N dirancang dengan menggabungkan keunggulan dalam hal power, efisiensi, dan inovasi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan.