Sunday, March 03, 2024

Press Release 

www.SportCorner.id - Pada era modern saat ini, lari bukan lagi disiplin olahraga semata tetapi telah menjadi gaya hidup masyarakat. Terlebih lagi bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Hal tersebut membuat kegiatan atau event lari semakin menjamur. 

Tingginya minat masyarakat di Indonesia terhadap olahraga lari semakin kentara dengan kian bertambahnya penyelenggaraan running event selama beberapa tahun terakhir. 

Sepanjang 2023 saja, sebanyak 169 kegiatan lari telah dilangsungkan di Tanah Air - dengan 41 di antaranya berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. 

Untuk mendukung aktivitas lari, apparel olahraha Under Armour baru saja meluncurkan kampanye “Into the Wild” dengan menggandeng seniman ternama Indonesia, Darbotz. 

Kolaborasi keduanya melahirkan Under Armour x Darbotz Capsule Collection yang terdiri atas pakaian dan topi lari edisi khusus - dengan desain unik yang menjadi ciri khas Darbotz. 

Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Lari, Salah Satunya Perhatikan Rutenya 

Jajaran pakaian dan topi lari hasil kolaborasi Under Armour dan Darbotz Capsule Collection juga diperkuat teknologi Iso-Chill yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada pelari. 

Inovasi unggulan yang dimiliki dan dikembangkan oleh Under Armour ini telah diterima luas para pencinta olahraga, khususnya lari.